Cerita Tentang, Dosa & Kebajikan

Cerita Tentang, Dosa & Kebajikan

  • November 12, 2019

Cerita Tentang, Dosa & Kebajikan – Tujuh Dosa Mematikan adalah pelanggaran yang fatal bagi kemajuan spiritual. Pelajari tentang sejarah dan asosiasi budaya dari Dosa Mematikan dan Kebajikan Surgawi, telusuri lebih lanjut bacaan dan sumber daya, dan bacalah Tales of Sin and Virtue.

Sins / Dosa

Orang-orang selalu amoral, tidak berubah, dan memuaskan diri sendiri. Selama berabad-abad, umat manusia berjuang untuk menemukan sistem konseptual untuk mengoperasionalkan kelemahan spiritual mereka.

Pride adalah kepercayaan berlebihan pada kemampuan seseorang, yang mengganggu pengakuan individu akan rahmat Tuhan. Itu disebut dosa dari mana semua orang lain muncul. Kebanggaan juga dikenal sebagai Kesombongan.

Iri hati adalah keinginan untuk sifat, status, kemampuan, atau situasi orang lain.

Kerakusan adalah keinginan berlebihan untuk mengkonsumsi lebih dari yang dibutuhkan seseorang.

Nafsu adalah keinginan besar untuk kesenangan tubuh.

Kemarahan dimanifestasikan dalam individu yang menolak cinta dan memilih untuk marah. Ia juga dikenal sebagai Wrath.

Keserakahan adalah keinginan akan kekayaan atau perolehan materi, mengabaikan ranah spiritual. Itu juga disebut Ketamakan atau Kesukaan.

Sloth adalah penghindaran dari pekerjaan fisik atau spiritual.

Kebajikan

Di dunia kedurhakaan ini, mereka adalah beberapa kilau harapan di lumpur indulgensi memalukan kita. Berbagai rumusan Kebajikan telah diusulkan selama berabad-abad: Kardinal, Teologis, Bertentangan, dan lainnya.

Tujuh Kebajikan Surgawi

iman, harapan, amal, ketabahan, keadilan, kesederhanaan, kehati-hatian

Kebajikan Surgawi menggabungkan empat Kebajikan Utama: kehati-hatian, kesederhanaan, ketabahan – atau keberanian, dan keadilan, dengan variasi kebajikan teologis: iman, harapan, dan kasih amal. Saya masih meneliti asal-usul dan penggunaan populer dari formulasi ini.

Beberapa bulan yang lalu saya mengetahui bahwa salah satu kisah saya adalah finalis Theodore Sturgeon Memorial Award untuk fiksi ilmiah pendek terbaik tahun ini. Anda dapat membaca tentang hari gila itu di sini.

Minggu lalu, saya mengetahui bahwa saya tidak menang, dan Anda tahu apa? Saya baik-baik saja. Kembali pada bulan Maret, saya duduk untuk membaca cerita para finalis lain, dan saya terpesona. Mereka benar-benar baik. Anda harus benar-benar membaca kisah kemenangan Annalee Newitz “Ketika Robot dan Gagak Menyelamatkan St.

Selain nominasi Sturgeon, tahun ini dimulai sedikit lambat untuk saya, secara literal. Bukan karena saya menulis perlahan, atau mengirimkan dengan lambat, atau bahwa penolakan datang sangat lambat. Keberhasilan itulah yang sempat muncul. Itu menyebalkan, karena saya sangat senang sehingga melihat sebuah cerita dinominasikan untuk penghargaan besar. Untuk sementara, saya pikir nominasi memberi sinyal bahwa saya memperoleh momentum untuk melihat lebih banyak pekerjaan saya di media cetak. Saya jelas telah menguasai dunia penulisan, dan tidak ada yang lain selain kesuksesan yang menghampiri saya.

Penulis berpengalaman di luar sana … apakah Anda sudah selesai tertawa? Luangkan waktu sebanyak yang Anda butuhkan. Selesai? Baik. Jadi, itu bukan cara kerja dunia. Meskipun demikian, saya tetap sibuk. dalam beberapa bulan pertama tahun ini, saya mengerjakan sebuah buku, sambil juga membiarkan diri saya terganggu dengan membuat beberapa cerita pendek.

Di sisi positif, di titik tengah tahun, beberapa hal jatuh ke tempatnya. Tinta mengering agak lambat pada mereka, jadi saya hanya bisa membagikan beberapa detail. Sebuah cerita yang relatif lebih tua, Ware (yang dinominasikan untuk Aeon Award) akan muncul dalam edisi mendatang Albedo One. Sebuah kisah yang tidak diterbitkan yang mungkin telah membantu saya masuk ke bengkel Clarion West akan ditampilkan dalam podcast, yang merupakan forum yang sempurna untuk itu. Saya bekerja dengan editor majalah yang saya suka sekali tentang revisi cerita yang saya harap pada akhirnya akan muncul di sana. Dan ada Hal Besar lain yang saya sangat senang terjadi akhir tahun ini, yang seharusnya bisa saya pingsan di depan umum tak lama.

Saya harus ingat bahwa prestasi ini hanya akan membuat saya gagal dua tahun lalu. Salah satu efek samping pengalaman adalah memiliki cara menyusun ulang tujuan, sehingga saya selalu duduk di suatu tempat antara tempat saya berada dan tempat yang luar biasa tepat di ujung cakrawala.

Ini adalah titik di mana saya merasakan dorongan aneh untuk beralih ke penulis baru dan memberikan sedikit ceramah berdasarkan pengalaman saya. Saya ingin mereka ingat bahwa ini adalah pertandingan yang panjang. Dibutuhkan waktu untuk membangun jenis keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat kata-kata dapat diandalkan melakukan penawaran Anda, dan lebih banyak waktu lagi untuk membangun tempat di bidang sastra dengan begitu banyak bakat dan begitu banyak cerita menarik. Tetaplah begitu.

Tetapi pembicaraan semangat ini diarahkan kepada saya, karena pada beberapa hari, saya masih orang yang perlu mendengarnya.

admin

E-mail : admin@worldfusionsf.com